Ini Dia Kunci Dapatkan Penghasilan Online

Jaman now uda ga sama dengan jaman dulu. Kalo jaman dulu, internet itu cuman ngabisin duit buat kebanyakan orang. Bener gak? Kita bayar berapa duit terus pake internetnya buat hiburan seperti nongkrongin sosmed atau nonton video. Tapi sekarang, semua orang bisa loh balik modal atau bahkan mendapatkan penghasilan online.

BENERAN? JANGAN-JANGAN SCAM NIH.

Bener kok. Mulai dari jadi influencer atau freelancer atau pro online gamer, ada banyak banget peluang di internet untuk menghasilkan uang. Kunci utamanya adalah kamu harus selalu ada akses ke internet di mana aja yang ga pusing kuota, cepet dan coveragenya luas. Tentunya setelah itu, diperlukan juga usaha yang maksimal.

Bayangin aja misalkan kamu mau jadi influencer dan lagi jalan-jalan ke tempat yang Instagrammable banget tapi ga bisa posting gara-gara kuota uda abis. Mana bisa mendulang like sama comment biar akun kamu nge-hits.

Atau kamu freelancer online tapi telat ngirimin kerjaan yang bergiga-giga itu ke klien gara-gara internet lemot. Abis deh. Uda keluar usaha tapi akhirnya lewat deadline, dicancel proyeknya, ga jadi dapet bayaran.

Mau jadi pro online gamer juga. Harus banget deh menggunakan semua kesempatan buat latian mau di kendaraan ke kantor atau selingan pas nongkrong di pelosok kota. Kalo dikit-dikit ngelag mah uda pasti GG, kalah mulu!

Iya kan?

Makanya, pake aja BOLT MiFi dengan layanan Internet Unlimited BOLT yang BENERAN unlimited, speednya sadis dan stabil di mana-mana. Ini dia gadget smart buat smart people. Selain BOLT MiFi, ada juga loh HOME untuk internetan di rumah dan BOLT SMARTPHONE untuk handphone kamu.

bolt1

Sambungin semua perangkat kamu ke BOLT MiFi dan buktiin sendiri kalo BOLT Lebih Cepat. Harganya gak bikin kantong bolong, pasti itungannya masih masuk buat semua yang emang mau cari penghasilan dari internet. Bisa dibandingin sendiri dengan paket serupa dari provider lain dan emang harganya uda paling murah.

paket-bolt-unlimited

Liat aja tuh paket Internet Unlimited Bolt up to 15 Mbps cuman 272 ribu per bulan dan itu bisa dipake di mana aja, kapan aja selama 30 hari, ga pusing kuota! Kalo mau up to 30 Mbps tambahannya kurang dari 100 ribu. Harga perangkat MiFinya? Gratis kok kalo uda beli pake unlimited.

Soal cepetnya, Internet Unlimited Bolt uda ga perlu diraguin lagi karena menggunakan teknologi mutakhir 4G+. Apalagi emang lebih dari 90% jadingan BOLT! itu uda pake fiber optic yang ga terpengaruh sama ujan atau gangguan cuaca lainnya. Keuntungan lain dari kabel fiber adalah lebih efisien dalam menyalurkan data untuk jarak jauh apabila dibandingkan dengan kabel lain.

Ada lagi nih satu yang sering ditanyakan mengenai koneksi internet. Kalo ga dapet signal gimana? Nah, ga ada ceritanya kalo pake Internet Unlimited Bolt ga dapet signal karena uda ada lebih dari 3.600 BTS atau pemancar di daerah Jabodetabek sama Medan. Jadi signalnya menjangkau lebih dari 98% area ibukota dan 95% area Medan. Enough said.

Capture

Pake BOLT! untuk dapetin internet yang ga pusing kuota, paling cepet dan coveragenya paling luas. Setelah itu lakuin yang terbaik dalam menggunakan semua kesempatan yang sudah tersedia online. Pilih video terbaik untuk IG story-mu, cari proyek online sesuai dengan bidang yang kamu suka, atau menangkan semua pertandingan game sampai ke level internasional. Pasti kamu bakal berhasil ngedapetin penghasilan online. Welcome to jaman now!

Image credit: komando.com

Leave a comment